oleh

Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMP) Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

METRO UPDATE.CO.ID— BENGKULU — Memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Lingkungan Hidup,Bu. lakukan Penanaman Pohon pada jalan dua jalur depan Rumah Sakit Hana Charitas Arga Makmur pada Jum’at (29/11/2019). Adapun Kegiatan berselogan ‘Menanam Pohon Hari Ini, Menuai Sejuta Manfaat Masa Depan’ tersebut, dimulai sejak pukul 09,00 Wib, dan dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, dengan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Alfian, MM, beserta stafnya, dan segenap anggota Pramuka, pelajar SMA-SMK Bengkulu Utara.
Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, 

Pada kesempatan ini melakukan penanaman pohon secara simbolis, yang selanjutnya akan dilanjutkan oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah. Kabupaten bengkulu utara Di kedapatan lain Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Alfian, MM, menyampaikan bahwa “kegiatan penanaman pohon ini seharusnya telah dimulai sejak kemarin, Kamis (28/11/2019) sampai bulan Desember 2019 nanti, namun karena disisi lain hal, maka baru bisa
dilaksanakan sekarang.” lanjut Afiyan.

“Sementara ini untuk bibitnya, adalah berasal dari bantuan Dinas Perkebunan Provinsi Bengkulu. Nanti bibit itu akan dibagikan ke masyarakat setelah sampai. Dan silahkan masyarakat ambil di Kantor Lingkungan Hidup”. Di kesempatan lain, Alfian berharap kepada seluruh lalemen masyarakat untuk tidak menebang pohon, kecuali memangkasnya. (Red/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed