oleh

Michael Ferly Anak Bupati Benteng Tabrakan di Tol Padaleunyi

METRO UPDATE.DO,ID—Cimahi – Michael Ferly menjalani perawatan di rumah sakit. Anak dari Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli itu menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Tol, Kota Cimahi, Jawa Barat.

“Untuk kondisi terakhir masih di rumah sakit Sartika Asih, karena dilihat dari kondisinya belum bisa dimintai keterangan,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah saat dihubungi, Senin (12/8/2019).

“Barusan kita klarifikasi ke istrinya, betul anak (Ferly) bupati Bengkulu Tengah,” ucap Erin.

Erin menuturkan akibat kecelakaan tersebut, Ferly memang mengalami luka. Sementara dua rekannya Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23) yang merupakan kakak-adik tewas.

“Luka di leher, benturan saja. Kalau luka dalam belum klarifikasi ke rumah sakit,” ucapnya.

KOMMenurut Erin, pihaknya belum meminta keterangan lebih lanjut kepada Ferly terkait insiden tersebut. Erin mengatakan Ferly masih trauma atas kejadian itu.

“Belum bisa diminta keterangan, masih trauma lah. Kita juga nggak mau ambil risiko,” tuturnya.

Meski begitu, Erin menjelaskan insiden tabrakan tersebut bermula saat Ferly yang mengemudikan Toyota Fortuner bersama dua rekannya melaju dari arah Bandung ke arah Jakarta pada dini hari tadi pukul 02.00 WIB. Setiba di kilometer 132 B arah Jakarta, mobil Ferly menabrak truk yang tengah melaju. Dari arah belakang, mobil lainnya Terios menabrak mobil Ferly.

“Kemungkinan mobil nyalip. Kalau malam kan kecepatan itu kadang, apalagi mobil besar, Fortuner kan mantap larinya,” ucap Erin.
(Detik.com/dir/bbn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed