Musrenbang Kec. merigi sakti pokus pada perbaikan infrastruktur

METRO UPDATE Bengkulu tengah- 29/1/2024 pemerintah kab Bengkulu Tengah melalui badan perencanaan dan pembangunan daerah ( Bapedah )melakukan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang )tingkat kec di kec Mergi sakti siang .(29/1/204)

Ke kegiatan di buka secara resmi oleh pejabat Bupati Bengkulu Tengah dr, heriyandi Roni m,si turut hadir sekretaris daerah drs Rahmat Dianto ST,M.Ap anggota DPRD kepada Bapeda Dra.Hj.n yuhana ,m.m, berserta jajarannya ,kepada dinas terkait ,camat dan kepala desa di kec Mergi sakti .

Dalam sambutannya PJ. Bupati Bengkulu tengah heri roni menyampaikan bahwa sesuai tema musrenbang tingkat kec yaitu optimalisasi pengembangan kepariwisataannya ekonomi kreatif dan infrastuktur dasar untuk mewujudkan kabupaten Bengkulu Tengah maju dan sejahtera maka di perlukan kebersamaan dan keberimbangan untuk maju membangun seperti jalan dan jembatan serta termasuk pembangunan pelapisan tebing.

Ada jalan desa karang panggung menuju desa harga indah II sepanjang 2km dan jln menuju desa Komering dan desa susup 5km, ada juga sekolah yg perlu di bangun pelapisan tebing jelas camat ,ada juga perbaiki jembatan di desa raja besi .

Kami mengharapkan usulan dari camat marga sakti dapat jadi prioritas dan terealisasi di tahun 2025 mendatang tutup camat.

Redaksi – metro update

(epi).

Komentar