oleh

Netter marah karena menganggap mendiang Jonghyun sengaja digunakan untuk “menjual” nama The Rose.

METROUPDATE.CO.ID Band rookie The Rose pekan lalu comeback dengan mini album berjudul “Dawn”. Band yang digawangi 4 member itu pun tak lupa merilis lagu utama sekaligus video musik (MV) berjudul “She’s In The Rain”.

Namun, MV “She’s In The Rain” belum lama ini menuai kontroversi. Pasalnya jika diperhatikan baik-baik, MV tersebut menggunakan foto-foto Instagram dari mendiang Jonghyun SHINee sebagai properti.

Foto-foto Instagram milik mendiang Jonghyun sudah dicetak dalam dengan menggunakan frame polaroid. Sejumlah foto yang diambil mulai dari piano, jam dinding, tangan, pemandangan dari jauh Arc De Triomphe, tumpukan gummy bears dan masih banyak lagi.

Digunakannya foto-foto Instagram milik mendiang Jonghyun yang dinilai tanpa ijin itu rupanya mengundang sederet komentar negatif netter. Banyak yang marah karena menganggap mendiang Jonghyun sengaja digunakan untuk “menjual” nama The Rose.

Gunakan Foto-Foto Instagram Mendiang Jonghyun SHINee di MV, Band K-Pop Ini Tuai Kontroversi

“Aku sangat, sangat, sangat marah nama Jonghyun digunakan di media seperti ini. Sangat marah hingga mendidih, aku gak bisa untuk gak berpikir semua ini hanya strategi marketing berisik,” tulis seorang netter.

“Bukankah mereka harus mendapatkan izin sebelum diangkat sebagai permasalahan sensitif seperti ini? Tapi, selamat atas kesuksesan marketing berisik kalian. Bayangkan bagaimana fans dan keluarga Jonghyun akan merasa setelah ini,” sambung netter lain.

(sumber :wowkeren.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed