oleh

Oknum Guru PNS Dilubuk Lingau Ternyata Penjahat Kelamin, Korbannya Sudah Banyak, Ya Ampun

-Headline-70 views

METRO UPDATE.CO.ID—LUBUKLINGGAU – Hendri Agus alias Agus, 38, oknum guru PNS yang bertugas di salah satu SMP di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, ditangkap polisi.

Warga Jalan Cendana, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau ini, diduga seorang penjahat kelamin atau pedofil. Hal ini terungkap setelah Satreskrim Polres Lubuklinggau menerima empat laporan polisi dan berhasil meringkus tersangka Hendri Agus alias Agus, di rumah orang tuanya di Pasar Bukit Sulap, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan polisi tentang persetubuhan anak dibawah umur.

Dari laporan itu dilakukan penelusuran dan diketahui identitas tersangka. Selanjutnya dilakukan pencarian dan didapat informasi tentang keberadaan tersangka. “Tersangka HA sudah diamankan di tempat persembunyiannya,” ujar kapolres

Dari pengembangan kasusnya, lanjut Nuryono, ternyata tersangka banyak melakukan tindakan asusila. “Yang LP ada di kami empat, tetapi ini masih dikembangkan lagi, karena diduga masih banyak korban-korban lainnya,” katanya.

Selain itu lanjut Nuryono, pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polres Empat Lawang, dan Dinas Pendidikan. “Karena tugasnya di SMP Muara Saling, jadi tidak menutup kemungkinan ada korban juga di sana,” terangnya.

Selain kasus asusila, dikatakan Nuryono, ternyata sebelumnya tersangka juga pernah terlibat dalam kasus pencurian. “Tersangka berikut barang bukti diamankan untuk tindaklanjut kasusnya,” tuturnya. Sementara itu, tersangka Agus, tidak menampik tindakan asusila dilakukannya. Tindakan itu menurutnya, ia lakukan karena adanya kelainan seksual dialami sejak tahun 2018.

Karena itu kendati sudah punya istri dan seorang anak, dirinya tidak bisa menahan keinginannya mencari anak-anak di bawah umur sebagai mangsa syahwatnya. Bahkan sejak 2018, dia sudah tidak bergairah lagi dengan istrinya sendiri. Sebagai seorang guru, dia sadar ada kelainan seks. Namun, dirinya tidak segera mengonsultasikan masalahnya ke psikiater.

“Aku keliling, kalau ada anak umur 9 sampai 12 tahun aku langsung bergairah,” pungkasnya. (mar/palpos.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed