oleh

Partai Golkar Laksanakan Kegiatan Rakerda Dan Rapimda

-Headline-345 views

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Pembukaan Rapat Kerja Daerah dan Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Ruang Halekoa 1 Grage Hotel Bengkulu, Jumat (19/03/2021).

Kegiatan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar ini akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 19 hingga 20 maret 2021 dengan tema “Sukses Konsolidasi Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024”.

Dalam kata sambutannya Mardensi S.Ag,.M.Pd. selaku Ketua Pelaksana kegiatan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Bengkulu menyampaikan laporan kegiatan.

“Kegiatan hari ini terlakasana tidak lepas dari suport banyak pihak. Adapun peserta Rakerda dan Rapimda berjumlah 85 orang terdiri dari DPD Kabupaten Kota wantim, BSN, Bapilu, Pengurus Golkar Provinsi Organisasi yang mendirikan dan dirikan Partai Golkar”.

Dalam kesempatan itu juga Rohidin Mersyah selaku Ketua DPD Partai Golkar dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi yang sangat besar terkait terlaksananya kegiatan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Saya yakin betul menyajikan kegiatan seperti ini tidak gampang dalam mengkonsolidasi sumber daya itu tidak mudah saya berterimakasih banyak atas kinerja pengurus Partai seperti ini”.

Masih dalam sambutan nya Rohidin Mersyah yang juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu 2021-2024 ini menambahkan harapan besar agar Konsistensi akan Komitmen terhadap partai ini dapat terus dijaga.

“Saya harap semangat pembukaan kegiatan ini terus dijaga hingga penutupan kegiatan nantinya, konsolidasi yang kita lakukan ini jangan dimaknai secara formal saja tapi harus dimaknai secara sungguh-sungguh sehingga tercipta chemistry diantara kita itu yang terpenting. Selain dari pada itu kegiatan seperti ini merupakan suatu bentuk pengkaderan yg kita lakukan sehingga nantinya dapat terlihat partai yg matang itu seperti apa”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed