oleh

Patroli Kawasan Pasar, Satgas Aman Nusa Himbau Warga Patuh Prokes

 METROUPDATE.CO.ID—BENGKULU – Pastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi covid-19 tetap dipatuhi masyarakat, Polda Bengkulu pagi hari ini Sabtu (27/02) kembali menurunkan Tim untuk melakukan patroli disertai penyampaian himbauan.


“sasaran utama patroli yang dilaksanakan oleh Satgas Aman Nusa II adalah lokasi keramaian yang menjadi pusat aktivitas masyarakat diluar rumah, seperti pasar dan tempat rekreasi” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat dihubungi awak media melalui pesan singkat.


Dari hasil patroli, diketahui bahwa sebagian besar masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman sebagai langkah pencegahan tambahnya.


Pagi hari ini kegiatan patroli dilaksanakan dikawasan Pasar Panorama dan Pasar Pagar Dewa, yang memang masih ditemukan oknum masyarakat yang tidak memakai masker sehingga langsung diberikan himbauan agar memakai masker demi keselamatan bersama pungkasnya mengakhiri.(trbbkl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed