Pejabat Pemprov, Kunjungi Sekretariat Bersama Media Bengkulu Utara

METRO UPDATE Bengkulu Utara – Sekretariat Bersama (SEKBER) Media BU Semangkin hari, sepertinya semakin menampakkan nilai-nilai positif dari berbagai kalangan, baru beberapa Minggu dukungan demi dukungan semangkin mendapatkan dorongan dari berbagai pihak dan kalangan

Pasalnya, Minggu pertama sekretariat bersama (SEKBER) Media Bengkulu Utara dibanjiri dukungan dari berbagai Media Cetak, elektronik dan Online hingga tergabung mencapai 40 han Media yang tergabung. Gabungan puluhan Media tersebut mendapat dukungan dari Ketua APDESI Bengkulu Utara Jefri, beberapa hari kemudian SEKBER Media Bengkulu Utara kembali mendapatkan dukungan dari Ketua FKKD Bengkulu Utara Edi Zen.

Minggu kedua, Sekretariat Bersama (SEKBER) Media Bengkulu Utara mendapatkan dukungan dari pejabat provinsi Bengkulu Gubernur Prof.Dr. H. ROHIDIN MERSYA, MMA.dalam pesannya mengatakan  bahwa pers sebagai pilar keempat negara yg berfungsi sebagai kontrol sosial,dan sebagai langkah strategis dalam penyampaian informasi secara umum.

Kedatangan, Pejabat provinsi Bengkulu disambut langsung oleh Alvatomi Jailani,SH. dan Rozi,HR. Beserta pengurus lainnya, sambil berbincang terkait rencana Launching Sekretariat Bersama (SEKBER) Media Bengkulu Utara yang beralamat di karang anyar II Rumah Tumbuh Blok I jalan Husni Thamrin ,kecamatan kota argamakmur kabupaten Bengkulu Utara.

Mantan SEKDA kabupaten Bengkulu Utara Dr. HARYADI,Spd.MM, M.Si. Menyampaikan

“Ini yang Saya suka dengan ading-ading ini, selalu memberikan terobosan terhadap kepentingan masyarakat dan daerah dalam konteks penyebaran informasi-informasi yang mesti dan harus diketahui masyarakat melalui Media sebagai sarana informasi publik yang profesional dan akuntabel, Mari kita sama-sama membangun kabupaten Bengkulu Utara dan provinsi Bengkulu” Papar Dr. HARYADI,Spd.MM, M.Si. 27/1/2024 Bersama Alvatomi Jailani,SH. Bersama anggota lainnya.

Redaksi – metro update

Penulis -hr

(Uj)

Komentar