oleh

Penyebar Hoaks Terciduk, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Ini

METROUPDATE.CO.ID – Pencarian Deddy Corbuzier terhadap pemilik akun Instagram @rezahardiansyah7071 terjawab sudah. Pihak kepolisian Kalimantan Selatan berhasil menciduk pemilik akun tersebut dan mengamankannya di kantor polisi setempat.

Sebagai salah satu orang yang merasa tersinggung dan dirugikan, Deddy Corbuzier mengaku salut dengan kerja cepat pihak kepolisian.

Deddy Corbuzier punya pesan untuk anak-anak alay. [instagram/mastercorbuzier]
Deddy Corbuzier punya pesan untuk anak-anak alay. [instagram/mastercorbuzier]

Info selanjutnya akan segera di Update. Kurang dari 24 jam Penghina Agama dan penyebar HOAX ini tertangkap… Kerja polisi yg luar biasa,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, Rabu (31/10/2018).

Ayah satu anak itu lantas mengungkap pesan yang ditujukan pada masyarakat luas, khususnya pihak yang punya niat sama dengan akun @rezahardiansyah7071.

Just info buat anak anak Alay yg lain… Internet punya jejak.. Mau akun bodong.. Mau apapun.. Kepolisian Indonesia saat ini sudah memiliki alat alat canggih yg bisa melacak jejak tersebut… Kita tunggu kabar selanjutnya,” ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mencari penyebar hoaks dan provokasi di Instagram. [instagram/mastercorbuzier]
Deddy Corbuzier mencari penyebar hoaks dan provokasi di Instagram. [instagram/mastercorbuzier]

Deddy Corbuzier mengakhiri paragraf panjangnya dengan guyonan yang berbau ancaman untuk pemilik akun @rezahardiansyah7071. “Lumayan nih buat Olahraga,” kata mantan suami Kalina Ocktaranny yang terkenal gemar olahraga bela diri tersebut.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya mengumumkan sebuah akun yang dianggap menyebarkan hoaks dan ujaran kebencian. Deddy pun sempat mengutarakan amarah dan kecamannya pada pemilik akun tersebut.

(Sumber : suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed