Pisah Sambut, Kapolres Bengkulu Utara 2024

METRO UPDATE.CO.ID BENGKULU UTARA- Acara pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara dari AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M. kepada AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. berlangsung Jumat 12/01/2024 pagi, di Aula Mapolres Bengkulu Utara

AKBP Andy Pramudya Wardana ,S.IK, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Utara pindah tugas sebagai Kabag Binkar Biro SDM di Polda Bengkulu dan digantikan oleh AKBP. Lambe Patabang Birana, S.IK, M.H.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Utara lama AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK., MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan menjadi Kapolres Bengkulu Utara selama 2 Tahun 1 bulan terakhir.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selama menjadi Kapolres Bengkulu Utara selama 2 tahun 1 bulan ini, saya beserta istri juga menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang kami lakukan secara langsung maupun tidak langsung, baik sengaja maupun tidak sengaja selama menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Utara,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres baru, AKBP Lambe Patabang Birana dalam acara pisah sambut juga mengatakan, pergeseran atau rolling dalam jajaran Kepolisian merupakan hal sangat biasa terjadi karena guna untuk penyegaran. Selain itu Ia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama serta dukungan berbagai pihak selama dirinya memimpin Polres Bengkulu Utara selama ini, AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Bengkulu menyampaikan rasa bangga bisa bergabung di jajaran Kepolisian Resor Bengkulu Utara.

“Sebagai Polisi kita siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun ditugaskan oleh atasan dan selalu konsekuen. Tetap meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya yang belum sempat diselesaikan,” tutur AKBP Lambe 

Mohon bimbingannya kepada senior kami, mentor kami AKBP. Andy Pramudya Wardana S.Ik., MM agar kami dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khusunya di wilayah Bengkulu Utara, dan mohon doa restu seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten BU, seluruh tokoh masyarakat dan juga seluruh personel, sehingga kami dapat mengemban tugas menjadi Kapolres Bengkulu Utara, pungkasnya.

Redaksi – metro update

( Uj )

Komentar