oleh

Plt Gubernur : semua komponen masyarakat bersatu padu membangun Provinsi Bengkulu agar semakin maju

METROUPDATE.CO.ID – BENGKULU.  –  Dalam peringatan HUT emas Provinsi Bengkulu yang ke-50 Pemprov menggelar Upacara Peringatan berlangsung di lapangan kantor Gubernur provinsi Bengkulu.

Upacara ini di sebagai Inspektur upacara yakni Plt Gubernur Rhidin Mersyah, serta dihadiri oleh seluruh FKPD OPD se-Provinsi Bengkulu, TNI, Polri. Para Bupati  se provinsi bengkulu. Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, mahasiswa/mahasiswi universitas yang ada di Bengkulu serta dari sekolah menengah atas (SMA). Minggu Pagi (18/11/2018)

Dalam sambutannya Plt Gubernur H. Rohidin Mersyah menyampaikan, agar semua komponen masyarakat bersatu padu membangun Provinsi Bengkulu agar semakin maju. Tanpa adanya sinergitas antara komponen masyarakat, guna terciptanaya Provinsi Bengkulu yang berkemajuan.

“Masih banyak cita-cita yang harus dicapai. Untuk itu mari kita semua harus bersatu membangun Provinsi Bengkulu yang berkemajuan,” tegas Rohidin.

Lanjut Rohidin menambahkan, saat ini Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang sangat progresif se-Sumatera dalam melakukan pengentasan angka kemiskinan.

Disisi lain tahun ini Laporan Keuangan Provinsi Bengkulu mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Ini membuktikan sinergitasa antara pemerintah provinsi bersama unsur FKPD dan juga Stakeholder berjalan dengan baik.

“Saat ini kita merupakan provinsi yang sangat progresif dalam mengentaskan kemiskinan se sumatera. Kitapun meraih predikat WTP dari BPK RI. Semoga capaian prestasi ini tidak hanya diraih tahun ini saja,” sampai Rohidin.Semoga diumur Provinsi Bengkulu yang setengah abad ini. Bengkulu lebih dikenal lagi oleh seluruh nusantara bahkan manca negara bebernya. (Hlnsy.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed