oleh

PMII Bhayangkara Laksanakan RTK Definitif

-Headline-66 views

METRO UPDATE.CO.ID – BEKASI KOTA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Bhayangkara Cabang Kota Bekasi menggelar Rapat Tahunan Komsariat (RTK) Definitif dengan tema Datang Menuju Cerdas.

 Muhammad Hisyam selaku ketua Cabang menjelaskan bahwa dirinya hadir bersama seluruh jajaran kepengurusan untuk memilih ketua komisariat periode 2021-2022, dirinya kembali menegaskan kalau forum ini adalah kegiatan tertinggi ditingkat kampus.

“Kali ini kita menggelar kegiatan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ubhara Jaya Cabang Kota Bekasi di NU Center El-Said dan dihadiri alumni PMII Bhayangkara, Pengurus Cabang, dan para pengurus komisariat se-Kota Bekasi,”ujar Muhammad Hisyam (7/5/2021).

Sebagai organisasi kaderisasi terbesar di Indonesia PMII diharuskan terus berjalan dari sistem kaderisasi baik secara intelektualitas maupun gerakan netralitas.

“Semoga dari perhelatan terbesar di tingkatan komisariat kali ini, PMII Bhayangkara Jaya Kota Bekasi bisa melahirkan kader progresif dan bisa bisa menempati semua lini sektor yang dibutuhkan saat ini,”pungkasnya

Sementara itu Hafiz selaku ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bhayangkara Cabang Kota Bekasi menyampaikan dengan harapan agar kaderisasi dalam tubuh organisasi PMII terus berjalan sebab hal tersebut sebagai marwah dari PMII.

“kaderisasi PMII harus terus berjalan sampai kapanpun, karena hal ini merupakan marwah dari organisasi PMII. Saya pribadi dan jajaran saya akan menitipkan organisasi ini kepada pengurus yang baru nanti, jangan sampai organisasi Mahasiswa yang bersifat netralitas ini mengalami intervensi dari pihak yang tidak bertanggung jawab,”tegasnya. (yns/yud man).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed