Polda Bengkulu Ditreskrimum Raih Prestasi Gemilang 2023

METRO UPDATE.CO.ID BENGKULU – Satker Ditreskrimum Polda Bengkulu kembali meraih prestasi gemilang dalam ajang Treasury Awards (TA) 2023, Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPBN) Provinsi Bengkulu, sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja luar biasa dalam pelaksanaan anggaran menuju masyarakat tanpa uang tunai (Cashless Society) kegiatan ini berlangsung di Aula Raflessia Kanwil, Rabu (20/12/23).

Dirreskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Fahmi Arifrianto, S.I.K.,M.H.,M.Si, dengan penuh kebanggaan menerima piagam sertifikat penghargaan langsung dari Kepala Kantor Wilayah DJPBN Provinsi Bengkulu Bayu Andi Prasetya, Penghargaan ini menegaskan komitmen Satker Ditreskrimum Polda Bengkulu dalam mewujudkan sistem keuangan yang transparan dan efisien.

Pada kesempatan ini, Satker Ditreskrimum Polda Bengkulu meraih peringkat 1 dalam kategori kinerja pelaksanaan anggaran menuju Cashless Society terbaik 2023, sekaligus meraih penghargaan untuk Kualitas laporan UAPPA-W terbaik 2023.

Berikut adalah nama-nama yang turut menerima penghargaan atas prestasi gemilang ini:

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H.
Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Agus Salim
Kabidkeu Polda Bengkulu, Kbp. Bambang Kusnarianto, S.I.K
Dirreskrimum Polda Bengkulu, Kbp. Fahmi Arifrianto, S.H.,S.I.K., M.H., M.Si.
Wadirreskrimum Polda Bengkulu, Akbp Andjas Adipermana, S. I. K., M. H
Kasubbagrenmin Ditreskrimum Polda Bengkulu, Kombes Arie Yansah, S.H.
Kaurkeu Ditreskrimum Polda Bengkulu, Bripka Bunwardy Simaremare, S.H, M.H
Staff Pengelola Keuangan Ditreskrimum Polda Bengkulu, Brigpol M. Iqbal, S.H, M.H
Staff Pengelola Keuangan Ditreskrimum Polda Bengkulu, Briptu Yohana, S.E
Staff Pengelola Keuangan Ditreskrimum Polda Bengkulu, Bripda Giofani, S.H

Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Satker Ditreskrimum Polda Bengkulu, namun juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk terus berinovasi dalam mencapai kemajuan.

[rls-VM]

Komentar