oleh

Polres Bengkulu Utara Kawal Vaksin Covid-19 Ke Pulau Enggano

-Headline-79 views

METRO UPDATE.CO.ID,BENGKULU-ENGGANO–Polres Bengkulu Utara melalui Polsek Enggano melakukan kegiatan pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Pulau Enggano, Rabu (24/02/2021).

Pendistribusian Vaksin ke pulau Enggano kali ini termasuk yang pertama. Dan diperuntukkan untuk Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Lapangan (RSBE) dan Puskesmas, serta perwakilan pihak Kecamatan, Koramil dan Polsek setempat. Sesuai rencana,kegiatan akan dilanjutkqan hingga pukul 17.00.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 sebanyak 33 Vial Untuk Kecamatan Enggano telah tiba di Tempat pada pukul 13.30, dan akan segra dilanjutkan kegiatan vaksinasi hingga selasai.

Dari Pantauan Metro Update.co.id, bahwa pendistribusian VaksinCovid-19 yang sejumlah 33 Vial ini bergerak dari Dinas Kesehatan Bengkulu Utara sejak pukul.08.30 pagi tadi, namun tiba di Bandara Enggano tepat pukul 12.30, dan di teruskan perjalanan hingga tiba di Puskesmas Enggano pada pukul.13.30.dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Vaksin hingga pukul 17.00. yang dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Enggano Ibu Salpina.Amd.Kep.

“Ya,betul,,, tibanya kita di bandara Enggano tadi satu jam yang lalu, dan berangkat dari Argamakmur sejak pagi tadi jam delapan tiga puluh, cuma kan kita via darat dari utara ke Bandara nya, jadi agak sedikit terlambat di perjalanan menuju Bandara Fatmawati nya, kan naik mobil,” jelas Salpina.

“Keterlambatan di perjalanan ini dikarenakan jarak tempuh dari Bengkulu Utara ke Bandara Fatmawati , karena jarak yang cukup jauh menuju Bandara nya ada di kota, harapan kita untuk berikut nya, agar pendistribusian Vaksin seperti ini khusus untuk ke pulau Enggano dapat langsung dari Dinas kesehatan Propinsi saja yang berada di kota,dengan harapan memotong jarak tempuh dan waktu yang lebih singkat.”Tutup Salpina. (Yudi Ariawan/VTR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed