oleh

Polsek Talang Giat buka dan doa bersama di Mushala At-Taubah.

METRO UPDATE.CO.ID.—-BENGKULU-TENGAH – Selesai melaksanakan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang dan sebaliknya, Polsek Talang Empat pada hari Jumat (10/05) yang lalu melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan buka dan doa bersama di Mushala At-Taubah.

Kegiatan buka bersama dimulai dengan mendengarkan kultum dari KH. Adnan yang sekaligus memimpin pelaksanaan doa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Shalat Mahgrib Berjamaah.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM, melalui Kapolsek Talang Empat IPTU Ahmad Khairuman SE, menjelaskan kegiatan dilaksanakan sebagai kebersamaan dan syukuran atas pelaksanaan pemilu yang berjalan aman, damai dan sejuk dengan diikuti oleh tokoh agama, masyarakat dan adat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Koramil 0401 Talang Empat beserta Anggota, Pihak KPU, PPK, PPS dan KPPS, Bawaslu, Panwaslu dan Panwascam Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Desa dan Perangkat Kecamatan Talang Empat dan Pondok Kubang serta Anggota Polsek Talang Empat dan juga Bhayangkari.(Humas polda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed