PT BAMA Di Laporkan Warga Ke Polisi Terkait Dugaan Pengerusakan Lahan

METRO UPDATE.CO.ID BENGKULU UTARA- warga di Desa bukit Berlian
kecamatan Ulok kupai Hendriadi. kabupaten Bengkulu Utara. meminta menyelesaikan permasalah terkait perjanjian keterangan akan menyelesaikan perjanjian yang dibuat pada tanggal 30 Januari 2023 lalu. atas nama yudianto saat itu mewakili PT Bama perusahaan tambang Batubara yakni PT. bara Adi Pratama.

Selain meminta penyelesaian sesuai perjanjian tersebut. dimana dalam surat keterangan tersebut yang ditanda tangani oleh yudianto. dengan kapasitas sebagai GM H R G. Bara Adi Pratama.

kronologis kejadian pada saat itu. PT Bara Adi Pratama. menerangkan bahwa terdapat lahan PT bara Adi Pratama. yang bermasalah dengan saudara hendriadi. diantaranya terkait lahan. dengan muntohar dan bapak subawi. kemudian lahan Hendriadi di samping lahan miming. yang infonya sudah dirusak oleh PT bara Adi Pratama.

“di sisi lain dikarenakan tidak ada niat untuk menyelesaikan maka saudara Hendriadi. melakukan pengaduan ke pihak kepolisian sektor Napal Putih. pada tanggal 21 November sekitar jam 9.30 waktu Indonesia bagian barat. sehubungan dengan telah terjadinya dugaan tindak pidana pengrusakan lahan. dan dugaan penipuan lahan pada rentang waktu. 2019 sampai dengan tahun 2023. di desa Jabi. kecamatan napal putih. kabupaten Bengkulu Utara. tepatnya dilahan milik hendriadi. surat pengaduan tersebut sudah diterima oleh. pihak Polsek Napal putih.

“sementara menurut Hendriadi yang membuat tambah geramnya dan kemungkinan akan menimbulkan konflik dengan adanya pendapat sepihak dari PT Bara Adi Pratama.
Hendriadi dalam surat pengaduannya tersebut. ditembuskan keberbagai pihak. diantaranya camat Ulok kupai. kapolsek napal putih. kepala desa bukit Berlian. yayasan bantuan hukum batara. ketua laskar merah putih di bengkulu. serta pimpinan media metro update tipi.
untuk sementara ketika metro update tipi akan menghubungi pihak PT bara Adi Pratama. belum bisa dihubungi. hingga berita ini naik tayang. ( BR )

Komentar