oleh

Rapat Silaturahmi Dan Konsilidasi DPD Golkar Kota Bekasi Gagal

-Headline-84 views

METRO UPDATE.CO.ID – BEKASI KOTA – Rapat konsilidasi ini digelar oleh Ketua DPD.ketua PLT.Ariya GiriNaya kota Bekasi gagal total diselenggarakan di Hotel Aston imperial, pasalnya pihak petugas satgas covid 19,.dan satpol PP. Kota Bekasi serta oknum Kader Golkar, mendatangi pihak hotel Aston, diduga, menekan agar pihak hotel Aston yang berdomisili di jalan Ahmad Yani kota Bekasi Jawa barat tidak boleh mengisinkan pihak PLT Golkar melakukan giat tersebut.

“Mareka melarang keras untuk tidak boleh mengadakan kegiatan rapat yang dii adakan oleh PLT Golkar tersebut.dengan menggunakan modus larangan berkedok porkes atau portokol kesehatan.ungkap Ariya GiriNaya saat pers relis di meting roum Aston hotel di perkirakan , pukul.7.00.wib.jumat 30/4/2021.

Pantauan wartawan di seputar hotel berbintang lima tersebut,faktanya para pengujung atau tamu hotel Aston cukup ramai dengan tetap menjaga portokoler kesehatan.

Larangan oleh petugas covid 19,pol .PP dan oknum Golkar nampaknya memberikan kesan sinyal kuat kepada pihah Golkar PLT Ariya Giri Naya itu,sementara partai yang berlambang pohon beringin tersebut di mana saat ini kadernya sedang berkuasa.

Hal tersebut,terkesan ada pesan politik yang keras di tubuh Golkar pecah di sinyalir adanya keterlibatan secara tidak langsung org no.1 yg saat ini sedang berkuasa di kota Bekasi.jawa barat.

Sementara pihak pegawai hotel Aston maupun sicuriti saat di konfirmasi terkesan menutup-nutupi permasalahan tersebut, kompak mengatakan kami tidak mengetahuinya.

Sementara pihak marketing Hotel Aston Fika mengelak “saya tidak mengetahui permasalahan tersebut, saya lagi di jalan mohon maaf saya lagi nyetir.” ucap Fika melalu telepon selulernya kepada awak media.(man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed