Reddy Heloman Incumbent Desa Apoho Raih Suara Terbanyak Pada Pilkades Enggano

METRO UPDATE.CO.ID – ENGGANO – Kades Apoho incumbent peraih suara terbanyak pada pemilihan kepala desa tanggal 6 Juli 2022 yang digelar dengan penuh hikmat, damai dan lancar masyarakat desa Apoho yang terdaftar sebanyak 248 orang dan yang datang mengunakan hak pilihnya sebanyak 206 orang.

Dari hasil perhitungan perolehan suara pemilihan kepala desa Apoho Calon Kades Apoho dengan Nomor urut 1. Reddy Heloman, S.Sos mendapat suara terbanyak yaitu : 145 suara dan Calon kades Apoho Nomor urut 2. Give Happy Sandra Putra mendapat suara sebanyak 60 Suara. Serta satu suara dinyatakan batal sedangkan warga yang tidak hadir menggunakan suaranya sebanyak 42 orang. Dari hasil perolehan suara tersebut diatas PPKD desa Apoho menetap Keputusan bahwa Calon kepala desa Apoho dengan nomor urut 1 Reddy Heloman, S.Sos dinyatakan sebagai kepala desa Apoho terpilih.

Mudah-mudahan kedepannya dengan terpilihnya kembali Reddy Heloman,S.Sos berarti masih dipercayai oleh masyarakat untuk memimpin desa Apoho 6 (enam) tahun kedepannya akan semakin maju lagi dari kepemimpinannya di Periode Pertama, dimana di periode pertamanya Reddy Heloman,S.Sos sudah berhasil memipin desa Apoho dengan baik.

Baik di bidang pembangunan ekonomi, sosial dan lain-lain yang sifatnya kemajuan di desa Apoho sudah dilaksanakan dengan baik.

Kades Apoho terpilih Reddy Heloman, S.Sos menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala desa Apoho tahun 2022 ini yang sudah bekerja dengan baik dan kepada masyarakat desa Apoho Kepala desa Apoho terpilih menyampaikan terima kasih karena sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik. “Mari kita bersama-sama untuk membangun desa Apoho yang kita cintai ini dengan saling bahu membahu berat sama dipikul ringan sama dijinjing Yau’waika”, ungkap kades Apoho terpilih. (Gus/Zidan)

Komentar