oleh

Reses DPRD Kota Bengkulu Tahun 2021 Usulkan Infrastruktur Dan Naikkan Honor RT

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Reses Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu sekaligus Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil I Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin 27 September 2021.

Ketua Fraksi PAN mengatakan, Saat Agenda Reses ini Bukan Hanya Tatap muka dan silaturahmi tapi Kami Juga selaku Legislatif Ingin Mendengarkan Langsung Apa Keluhan Masyarakat Khususnya Warga kota Bengkulu.

Selain itu pihaknya juga memaparkan Program-Program Pemkot Sesuai Visi dan Misi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Religius dan Bahagia. Berikut 13 Program Pemkot:

1.Program PKHD

2.Program Ambulan Gratis

3.Program Tabung Gas Melon Gratis

4.Program Mobil HD OTO

5.Progra HD Bersalin

6.Program GPY anak yatim

7.Program Jalan Mulus

8.Program akte kematian

9.Program antar E- KTP Ke warga

10.Program Merdeka Ijazah

11.Program Gerakan Sesekah Rp.2000

12.Program Bedah Rumah

13.Program 1001 Janda

Beberapa aspirasi Atau Keluhan pun disampaikan masyarakat setempat dalam sesi tanya jawab, diantaranya tentang perbaikan infrastruktur jalan dan drainase, Bantuan PKH untuk warga Kurang Mampu serta kelangkaan gas LPG 3 Kg dan Kenaikan Gaji Para RT.

Menanggapi permintaan tersebut Kusmito Gunawan, mengatakan ia akan menyampaikannya ke Dinas terkait. Dan sebagai anggota DPRD ia juga akan memperjuangkan dianggarkannya, “Dipastikan ada kenaikan honor untuk ketua RT, tapi berapa besaran kenaikan akan dihitung secara rinci,”jelas Kusmito Gunawan.

Lanjut, Kusmito Menegaskan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya melalui reses akan ditindaklanjuti dengan mengedepankan skala prioritas. Ia pun akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu untuk mengarahkan pembangunan maupun Program-program yang sedang Berjalan sekarang agar tepat sasaran. (ADV/SAI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed