oleh

Reses Kusmito Gunawan dan Queenvinna Ledy Terima Banyak Aspirasi Masukan Dan Permintaan Serta Keluhan Dari Warga

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Dapil IV Kota Bengkulu Kusmito Gunawan dan Queenvinna Ledy menerima banyak aspirasi, masukan dan permintaan serta keluhan dari warga yang hadir dalam reses yang dilaksanakan Senin pagi (29/03) di Kafe Tanda Pagi.

Warga mengeluhkan sulitnya mencari pekerjaan di masa pandemi Covid 19 sehingga semakin menyulitkan warga untuk memenuhi kebutuhannya, ditambah lagi dengan harga bahan pokok pun naik dan menjadi beban bagi masyarakat.

Solusinya menurut Politisi PAN dan PKB ini adalah dengan mendorong toko modern dan ritel untuk mengalokasikan 75 persen alokasi pekerja bagi pekerja lokal.

Selain itu Dewan menurut mereka, akan mengawasi upaya pemulihan ekonomi nasional yang dilakukan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

“Program Pemulihan Ekonomi Nasional kan sudah diluncurkan pemerintah. Berbagai bentuk bantuan juga dikucurkan. Dewan berkomitmen mengawasinya agar tepat sasaran dan tidak bermasalah secara hukum,” kata Kusmito.

Kusmito dan Ledy berharap upaya pemulihan ekonomi juga dilakukan oleh Pemerintah Daerah sehingga beban masyarakat akibat pandemi Covid 19 dapat dikurangi. (Yan/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed