oleh

Rumah Sakit Harapan Dan Doa Bengkulu Dihantam Banjir,Akibat Curah Hujan Tinggi.

-Headline-428 views

METRO UPDATE.CO.ID–BENGKULU—Banjir dikota Bengkulu ternyata juga membanjiri kawasan Rumah Sakit Harapan Dan Doa yang berada dijantung Kota Bengkulu Tersebut . Meski demikian pasien dipastikan aman karena tidak berdampak ke kamar perawatan.hanya membanjiri parkiran halaman Rumah Sakit HD saja.

Humas RHD sendiri saat mau dihubungi Metro Update.sendiri saat dihubungi lagi tidak berasa ditempat.ini adalah hari pertama banjir menurut warga yang ada sekitar rumah sakit . Air mulai masuk kawasan rumah sakit sejak sore tadi.untuk kendaraan dipindah ke tempat yang lebih tinggi baiknya menurut warga setempat.

Untuk Parkiran rumah sakit harapan dan doa terendam banjir,banyak motor dan mobil yang terendam,Jum’at malam sekitar 22.25 wib, setinggi lutut, hal ini dikarenkan hujan badai yang disertai kilat dan guruh, sering terjadi setiap hujan deras.dan parahny sudah pernah diperbaiki oleh pihak rumah sakit berulang kali,dan tetap terendam banjir, menurut salah satu pegawai RSHD (tidak mau disebutkan namanya) hal ini perna parahnya terjadi motor sampai terendam semua,ujarnya (agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed