oleh

Rutin Diskusi dengan Jokowi, Sandiaga Uno Perihatin Ekonomi dimasa pandemi

METRO UPDATE.CO.ID, JAKARTA–Presiden Joko Widodo alias Jokowi dikabarkan telah beberapa kali meminta masukan Sandiaga Uno terkait perekonomian Indonesia di masa krisis pandemi Covid-19. Diskusi ini terjalin sejak awal tahun 2020 beberapa bulan lalu, atau sebelum Sandiaga menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif seperti saat ini.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi awak media , Sandiaga saat itu memposisikan diri sebagai orang di luar pemerintahan, dan mengaku telah beberapa kali menyampaikan pandangannya kepada Jokowi,seputaran perbaikan ekonomi dimasa pandemi.

“Saya kan sebetulnya sangat dekat dengan Presiden sejak beliau sudah di Solo. Kami punya hubungan yang cukup baik yang dibina selama ini, mulai beliau Wali Kota (Solo), Gubernur (DKI Jakarta), dan Presiden. Jadi saya sangat hormati beliau, setiap diundang saya sampaikan pandangan saya,” ujar Sandiaga saat diwawancara.

Sandiaga menyebut diskusinya dengan Jokowi cukup intensif. Kepada Jokowi, Sandiaga menyampaikan bahwa ia telah menggagas Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19. Dalam gerakan itu, beberapa simpatisan Jokowi ikut bergabung, ungkap beliau (Tempo/VTR))


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed