oleh

Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto Menghadiri Bung Dempo Xler yang Telah Dilantik Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Periode 2021-2024

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto menghadiri pelantikan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bengkulu Periode 2021-2024. Sabtu (09/10/2021)

Menurut Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto,Pemuda adalah pewaris masa depan, maka penguatan kepengurusan KNPI dan penguatan kaderisasi untuk melahirkan tokoh-tokoh muda Kota Bengkulu menjadi tugas bersama.

“Disamping bonus demografi, kesempatan dan tantangan besar bagi pemerintah daerah maupun organisasi kepemudaan terutama KNPI adalah melahirkan pemuda unggulan masa depan dari sisi SDM khususnya kepemimpinan, entrepreneurship dan juga life skill,” kata Suprianto.

Untuk itu, lanjutnya, organisasi kepemudaan terutama KNPI harus terus didukung untuk berkembang sehingga mampu melahirkan tokoh-tokoh muda yang tidak hanya berkiprah di tingkat lokal, namun juga di tingkat nasional.

“Sehingga nantinya Kota Bengkulu dapat terus melahirkan tokoh-tokoh muda daerah maupun nasional yang berkiprah di kepemimpinan politik, sosial kemasyarakatan maupun wirausaha,” ujarnya.

Suprianto berpesan usai dilantik, kepengurusan DPD KNPI Kota Bengkulu dapat lebih berperan aktif untuk memajukan Kota Bengkulu serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan DPRD.

Selamat dan sukses untuk Bung Dempo Xler yang telah dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Periode 2021-2024.”(Sai/ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed