oleh

Sudah ikhlas, keluarga anggota DPRD Babel korban Lion Air gelar tahlilan

METROUPDATE.CO.ID-BANGKA BELITUNG – Sebagian besar jasad korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkalpinang hingga saat ini belum ditemukan. Ahmad Mughni, anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung menjadi salah satu penumpang dalam pesawat nahas tersebut.

Adik kandung korban, Suryansyah mengatakan perlahan keluarga besar sudah bisa menerima kepergian Mughni untuk selama-lamanya. Keluarga sudah ikhlas setelah mendapat informasi resmi bahwa semua penumpang pesawat dinyatakan tidak ada yang selamat.

“Kami mengadakan tahilan dan doa bersama untuk anggota keluarga kami yang tertimpa musibah jatuhnya Lion Air tersebut,” kata Suryansyah, adik kandung Ahmad Mughni di Koba, Selasa (30/10).

Meski demikian, masih besar harapan keluarga agar jasad mendiang Mughni ditemukan dan segera dipulangkan. Untuk itu, keluarga menggelar tahlilan selama 7 hari, memanjatkan doa supaya jasad korban segera ditemukan.

“Sejak Senin siang hingga hari ini ucapan duka cita berdatangan dari berbagai unsur masyarakat karena korban selama ini termasuk politikus yang selalu dekat dengan masyarakat,” katanya.

“Kami sudah ikhlas, namun masih tetap berharap jasad kakak kandung kami ini cepat ditemukan dan dipulangkan karena pihak keluarga sudah siap menyambut dengan rasa duka cita yang mendalam,” katanya.

Suryansyah juga membenarkan bahwa petugas Basarnas di lokasi pencarian menemukan KTP dan kunci mobil atas nama Ahmad Mughni.

“Melihat berita memang begitu, berarti kakak kami ini memang berada dalam pesawat dan tentu kami berharap jika meninggal dunia bisa mendapati jasadnya dalam keadaan utuh,” katanya, seperti diberitakan Antara. [rhm]

(sumber : merdeka.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed