Suharto: Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

METRO UPDATE.CO.ID – KOTA BENGKULU – H.Suharto, SE,MBA Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu menegaskan, akan memaksimalkan masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di berbagai wilayah khusus di Kota Bengkulu.

Hal ini ditegaskan H.Suharto,SE,MBA saat melakukan reses kerja di rumah kediaman Herawansyah yang terletak di RT.09, RW 02 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu; Rabu.2 Agustus 2023.

“Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di Kota Bengkulu dan perlu juga diketahui kemajuan kota Bengkulu sangat  dimaklumi karena Anggarab APBD  memang  sangat terbatas dalam dua tahun ini kita fokus untuk menuntaskan masalah Covid -19 dan sekarang mulai membaik tentang perjalanan ekonomi dan semoga ke depan ada peningkatan  untuk pendapatan Daerah,kalau kita punya penghasilan asli daerah tinggi jelas kita akan membangun kota Bengkulu menjadi lebih maju dan lebih baik, ” ucap Suharto.

Banyak  keluhkan warga kota Bengkulu tentang kelangkaan gas LPG 3 Kilogram, saya rasa dari pemerintahan sudah cukup persediaan untuk masyarakat di kota Bengkulu, mungkin ada oknum -oknum yang nakal yang membuat masyarakat gelisah dengan adanya kelangkaan gas 3 kilogram dan sulit untuk mencari Gas tabung melon tersebut, hal tersebut dan jelas ini akan kita tindaklanjuti.

Menanggapi aspirasi tersebut, politisi partai Gerindra berjanji akan menyampaikannya ke paripurna dan aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam paripurna dan musrembang tingkat Kecamatan,” Ungkap Suharto

“Akan saya perjuangkan dan sampaikan pada pihak-pihak terkait. Selama ini Gerindra selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini,” ungkap Suharto yang diamanahkan di wakil ketua II DPRD Provinsi Bengkulu.(Gus)

Komentar