oleh

Sukses Pembangunaan Laboratorium Di SMPN 20 Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU UTARA –  Anggaran DAK/APBD Tahun 2019 melaui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara yang diprioritaskan untuk struktur pembangunan yang berlokasi di SMPN 20 Desa Muara Santan Kabupaten Bengkulu Utara. Adapun pelaksanaan kegiatan pembangunan Ruang Laboratorium serta perabotannya dengan Anggaran Rp.382.500.000,- yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK/ÀPBD) Tahun 2019 yang lalu dikerjakan secara swakelola.

Adapun pekerjaan tersebut menurut keterangan Babang selaku Kepala Sekolah Di SMPN 20 Desa Muara Santan KBU/BU memaparkan kepada wartawan Metro Update.co.id pada tanggal 14 Maret 2020. Adapun penyampaian via handphone-nya menjelaskan mengenai Pembangunan Gedung Laboratorium, “Untuk pelaksanaan pembangunan Gedung Laboratorium itu saya akan berkomitmen dan Insya Allah kita mengikuti spesifikasi aturan yang sesuai gambar yang sudah ditentukan oleh pihak fasilitator/maupun arahan dari pihak diknas yang terkait. Karena bangunan itu nantinya akan dinikmati anak dan cucu kita, dan sudah jelas kami akan mengutamakan kualitas fisik bangunan agar bertahan lama dan sesuai peruntukannya.”

“Di kesempataan itu saya serta para dewan guru dan beserta wali murid siswa/siswi SMPN 20 Desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, sangat bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, yang mana telah membantu mengucurkan dana untuk pembangunan gedung sarana dan prasarana di sekolah SMPN 20 BU ini. Alhamdulillah berjalan dengan sukses.”

“Semoga pembangunan gedung laboratorium ini semakin meningkat untuk para siswa/siswi menuntut ilmu daya pengetahuannya.”. Lanjut, “Mari kita semua bersama-sama merawat dan menjaga agar nantinya bangunan itu bertahan lama dan nyaman untuk belajar dan sarana, pembangunan ini kita persembahkan dengan masyarakat setempat.” katanya. (S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed