oleh

Temukan Ekstasi, Satpol PP Segel Diskotek Old City di Jakbar

METROUPDATE.CO.ID-JAKARTA Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk sementara waktu menyegel Diskotek Old City Jalan Kalibesar Barat, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Hal itu guna penyidikan kasus penemuan empat butir ekstasi tak bertuan di tempat hiburan malam (THM) tersebut.

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengakui, untuk merampungkan penyidikan sementara, pihaknya bersama Satpol PP DKI Jakarta menyegel diskotik sebagaimana tertuang dalam Pergub 18 tahun 2018 tentang Pariwisata.

“Baru disegel sementara, dan belum ditutup,” kata Tamo di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Untuk mengklarifikasi hal itu, Tamo menjelaskan, Satpol PP DKI Jakarta akan memanggil manajeman THM Old City untuk klarifikasi serta berkoordinasi dengan BNNP untuk menjelaskan titik terang.

Senada, Kabid Pariwisata Dinas Pariwasata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Toni Bako mengakui akan hal ini. Ia menjelaskan surat terhadap BNNP tengah disiapkan pihaknya dan dilayangkan Senin 22 Oktober 2018.

Toni menjelaskan, untuk menutup kawasan itu, pihaknya harus lebih dahulu mencabut izin THM Old City. Dan merampungkan hal itu, pihaknya bakal berkoordinasi dengan sejumlah pihak, mulai dari Biro Hukum Pemprov DKI, Satpol PP, pihak manajeman dan BNNP DKI Jakarta.

(mhd)
(sumber : sindonews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed