Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Enggano Ngopi Bareng Bersama Kepala Suku Enggano

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU UTARA – Kapolsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKP Bayu Heri P. SH. MH melakukan kegiatan ngopi bareng bersama tokoh adat Enggano yaitu Pabuki dan Kepala Suku di salah satu warung kopi Desa Apoho, Senin ( 16/5/23 )

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W. S.I.K. MM melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. SH.MH menjelaskan giat ngopi bersama ini berlangsung dengan penuh keakraban dan terjalin komunikasi yang baik dan sebagai ajang saling bertukar informasi dari masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W. S.I.K. MM lewat Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. SH.MH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan sarana untuk memupuk kedekatan dengan masyarakat adat Enggano

“Kegiatan ini diharapkan dapat semakin memupuk kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya tokoh adat Enggano,” ujar AKP Bayu

Bapak Harun selaku Pabuki mengaku senang dapat bersilaturahmi sambil ngopi bersama Kapolsek Enggano. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat.

“Ini suatu kegiatan yang baik, selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi antara Polri dengan masyarakat khususnya di Pulau Enggano,” ujar Bapak Harun

AKP Bayu Heri P. SH. MH juga menyampaikan ucapan terima kasih dan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di Pulau Enggano ini agar selalu aman dan kondusif.

Polsek Enggano bersama seluruh elemen masyarakat akan terus bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Pulau Enggano ini” pungkas AKP Bayu Heri. (AKP Bayu Heri P. SH. MH)

Komentar