oleh

UPTD Pelabuhan Perikanan Pulau Baai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lokasi TPI

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – UPTD Pelabuhan Perikanan Pulau Baai lakukan penyemprotan disinfektan di lokasi TPI (Tempat Pelelangan Ikan) dan menyiapkan sarana cuci tangan dan sabun antiseptik untuk para nelayan yang berada di lokasi TPI Pulau Baai Bengkulu.

Hal ini dikatakan Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Pulau Baai Bengkulu Nangcik Usman,S.Pi,MM saat ditemui Metro Update di ruang kerjanya Jumat, 27 Maret 2020.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) terutama pada fasilitas umum yang berada di lokasi TPI Pulau Baai sebagai pusat pelelangan ikan dan juga sebagai pusat pembelanjaan ikan yang berada di sekitar lokasi TPI Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.”

Lanjut Nangcik, kegiatan penyemperotan disinfektan ini akan dilaksanakan secara menerus dengan melibatkan seluruh pegawai di UPTD Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.

Selain itu pihaknya juga akan memberikan fasilitas cuci tangan gratis dan sabun antiseptik kepada para nelayan, awak kapal yang bersandar dan para pengunjung TPI pelabuhan Pulau Baai Bengkulu serta karyawan dan karyawati UPTD Pelabuhan Perikanan Pulau Baai Bengkulu sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat terputus mata rantainya, ungkap Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Pulau Baai Bengkulu. (Gus/Zai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed