oleh

Vichai Srivaddhanaprabha tewas dalam kecelakaan helikopter, Leicester City berduka

METROUPDATE.CO.ID – Pemilik klub Liga Inggris Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha tewas dalam kecelakaan helikopter di area parkir Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada Sabtu (27/10) setempat. Vichai menjadi satu dari lima korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Klub Leicester menumpahkan rasa duka mendalam sekaligus menyampaikan ucapan belasungkawa atas tewasnya sang bos. Ucapan belasungkawa disampaikan melalui akun twitter @LCFC.

“Dengan rasa menyesal dan duka cita, kami mengkonfirmasikan bahwa ketua kami, Vichai Srivaddhanaprabha, adalah salah satu korban yang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakan Sabtu malam itu, dimana helikopter nahas yang mengangkut bersama empat orang lainnya jatuh di luar King Power Stadium. Tidak ada dari satu pun penumpang yang selamat. ,” tulis pihak Leicester City, Senin (29/10).

Pihak Leicester menilai Vichai adalah sosok sederhana yang murah hati dan penuh cinta. Bagi Leicester, kepemimpinan Vichai telah menumbuhkan rasa kekeluargaan bagi seluruh unsur klub.

“Dunia telah kehilangan seorang pria hebat. Seorang pria yang baik hati, murah hati dan seorang pria yang hidupnya ditentukan oleh cinta yang ia persembahkan untuk keluarganya dan orang-orang yang ia pimpin dengan sukses. Leicester City adalah keluarga di bawah kepemimpinannya,” terangnya.

Tak hanya itu, Leicester menyebut Vichai telah mewarisi semangat agar klub terus mengejar sukses. Atas peristiwa ini, markas Leicester, King Powes Stadion akan dibuka bagi pendukung yang akan memberikan penghormatan terakhir untuk Vichai.

“Ini adalah keluarga yang akan membuat kami berduka dan mempertahankan pengejaran visi untuk klub yang sekarang menjadi warisannya. Sebuah buku belasungkawa, yang akan dibagikan kepada keluarga Srivaddhanaprabha, akan dibuka di Stadion King Power mulai pukul 08:00 pada hari Selasa, 30 Oktober bagi para pendukung yang ingin memberi penghormatan,” tandas pihak Leicester.

Ucapan dua berdatangan dari keluarga besar Leicester City. Penyerang Jamie Vardy adalah salah satu pemain klub pertama yang mengucapkan duka kepada Vichai.

Dia menulis di Instagram: “Berjuang untuk menemukan kata-kata yang tepat …. tetapi bagi saya Anda adalah legenda, seorang pria luar biasa yang memiliki hati terbesar, jiwa Leicester City Football Club.” [ray]

(sumber : merdeka.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed