oleh

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E,M. Ap Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Fatih Di Yayasan SMK IT Darul Fikri.

METRO UPDATE.COM – BENGKULU UTARA – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E., M.Ap, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunaan masjid Al Fath Di yayasan SMK IT Darul Fikri 
dinyatakan resminya pembangunan masjid Al Fath di Yayasan SMK IT Darul Fikri yang mana berlokasi di Desa Karang Anyar 1, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu pagi (15/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Arie mengatakan selaku pemerintah ia memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Kepada keluarga besar yayasan dan warga desa setempat, yang telah bersama-sama berjuang membangun masjid Al Fath tersebut.

“Semoga jerih payah saudara-saudara sekalian dibalas pahala oleh Allah SWT,” sampai Arie. Lanjutnya, masjid sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar lagi. maka Dibangunnya masjid tersebut, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kualitas ibadah siswa/siswi dan masyarakat desa setempat. Dan kita ketahui juga, bahwa SMK IT Darul Fikri bukan hanya sekedar sekolah kejuruan. Tapi juga merupakan sekolah yang fokus terhadap penanaman nilai – nilai keagamaan,” ucapnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa lokasi pembangunan masjid Berlokasi di jalan lintas perbatasan dua – desa Di Antara nya, Taba Tembilang dan Karang Anyar 1.

Diharapkan keberadaan masjid bukan hanya berguna bagi siswa/Siswi sekolah. Namun masyarakat sekitar juga bisa memanfaatkan masjid tersebut.

Namun Jika masyarakat ikut serta menggunakan masjid ini, maka akan mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah dan masyarakat sekitarnya merupakan suatu hal yang baik,” ujarnya.

Lanjut Arie juga berharap, agar pembangunan masjid tersebut dapat berjalan lancar, serta dapat sama-sama menjaga apa yang telah dibangun.

Membangun itu mudah, tapi mempertahankannya itu lah hal yang paling susah. Kedepannya semoga masjid ini dapat membawa berkah bagi kita semua,” tambahan menurut pantauan media online METRO update.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Kacabin wilayah I Arga Makmur, Kades Karang Anyar I, Ketua Yayasan Darul Fikri dan siswa-siswi. (Rusik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed