oleh

Warga Bengkulu tanam pohon di jalan rusak

-Berita-197 views

METROUPDATE.CO.ID—BENGKULU-–Warga Jalan Irian Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu terpaksa menanam pohon pisang dan daun kelapa di jalan yang berlubang di badan jalan untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalur itu.

“Kami terpaksa tanam pohon disini agar pengguna jalan dapat berhati-hati,” kata Martini warga setempat, Senin. 

Ia menambahkan bahwa akibat jalan rusak tersebut banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan bahkan hingga patah kaki. 

Oleh karena itu masyarakat meminta kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak ada korban lagi. 

Hal senada juga disampaikan April, pengguna jalan yang menyebutkan bahwa jalan rusak tersebut sangat membahayakan ditambah lagi tidak ada lampu penerangan di daerah tersebut. 

“Lebih bahaya lagi kalau malam hari, masyarakat yang tidak tahu adanya lubang akan jatuh jika lewat jalan tersebut,” ujarnya.

Selain menanam pohon di jalan yang berlubang, masyarakat sekitar juga memasang papan dengan tulisan “jangan sampai ada korban berikutnya”.

Untuk diketahui, Jalan Irian tersebut rusak sejak 2020 namun sejak dua bulan terakhir jalan tersebut bertambah parah kerusakannya.(antbkl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed