oleh

Warga Desa Sekalak Minta Pemkab Seluma Bangun Jalan dan Jembatan

METRO UPDATE.CO.ID – SELUMA – Akses jalan menuju ke SD Negeri 148 Desa Sekalak, Kabupaten Seluma Utara, Bengkulu sudah bertahun-tahun rusak parah, begitu juga jembatan penyeberangan terancam putus, sementara pemkab Seluma tutup mata.

Para siswa SDN 143 ini terpaksa menggunakan jalan proyek dimana sangat dikhawatirkan rawannya kecelakaan bagi siswa/siswi SDN tersebut, karena jalan yang digunakan cukup padat mobilisasi Dum traek besar yang mengerjakan proyek.

‘Kami sangat khawatir akan rawannya kecelakaan atas siswa/siswi yang melintasinya, karena jalan proyek diperuntukkan kendaraan yang melintasinya Dum traek besar milik proyek.” ungkap wakil kepsek SDN 148 saat ditemui oleh wartawan Metro Update.co.id di lingkungan sekolah, beberapa waktu lalu.

Tambahnya lagi harapan kami kepada pemerintah Kabupaten Seluma agar tergerak hati nuraninya untuk segera memperbaiki jalan dinas PU / infrastruktur bagi masyarakat tentunya anak-anak sekolah SDN 148 bisa menggunakan jalan tersebut, begitu juga masyarakat umumnya.(Edw/dd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed