oleh

Warga Napal Putih-Bengkulu Utara mengeluh, Akibat Langganan Mati Lampu…

-Headline-1.086 views

METRO UPDATE.CO.ID, Bengkulu Utara–Malam mencekam di pelosok wilayah Bengkulu Utara,Kondisi ini dialami warga Napal Putih,Kabupaten Bengkulu Utara, Propinsi Bengkulu. Minggu malam (14/02/2021)

Propinsi Bengkulu yang memiliki sembilan wilayah kabupaten dan satu kota ini tak disangka masih ada daerah yang yang belum tersentuh akan perhatian Pemerintah setempat, kata ‘Ginta’ salah seorang warga desa Napal Putih Bengkulu Utara,merasa perihatin.

“Pak tolong pak sampaikan keluhan kami ini melalui berita,kami sini (Desa Napal Putih-red), sudah seringkali mati lampu dan belum ada perhatian serius dari pihak terkait maupun Pemerintah.”ucapnya melalui Telfon Seluler 25 menit yang lalu’

Kondisi ini membuat sebagian besar aktivitas masyarakat warga Desa terganggu, terlebih mash banyak kondisi desa yang membutuh kan penerangan lampu rumah dan juga jalan, dengan jarak Desa yang masih berjauhan.

Warganet pun mengeluh dan meluapkan kekesalan nya terkait mati lampu melalui sosial Media , Facebook, WA sesamanya, namun hal itupun tak membuahkan hasil.(VTR-red)


+

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed