oleh

Terkait Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau,PT.HK adakan Mediasi

-Headline-240 views

//Tol Bengkulu-Lubuk Linggau, warga Padag Ulak Tanjung Datangi Kantor Hutama Karya (Persero) Bengkulu, sampaikan Tuntutan //

METRO UPDATE.CO.ID,BENGKULU—Warga Desa Padang Ulak Tanjung, kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, mendatangi kantor Hutama Karya (Persero) Cabang Bengkulu, terkait pembangunan ruas Tol Bengkulu-Lubuk Linggau, Selasa (02/03/2021)

Kedatangan perwakilan warga desa Padang Ulak Tanjung ke Kantor PT.Hutama Karya (Persero) beberapa hari lalu, dalam hal menyampaikan aspirasi mereka terkait pembangunan Tol menyangkut ruas jalan di desa mereka yang menjadi akses penghubung antar dua desa yang terancam tutup.

Akses ruas jalan yang mereka maksud dan perjuangkan ini adalah penghubung dua desa, Dusun2 dan Dusun 3 di wilayah desa Padang Ulak Tanjung, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu. Yang selama ini menurut mereka adalah akses penghubung dan penggerak ekonomi di wilayah itu.

Namun kedatangan mereka disambut baik pihak pengembang dengan melakukan mediasi yang diwakili oleh Pak Mindhai sebagai Manager Pelaksana PT.Hutama Karya, dan dari pihak warga diwakili kepala Dusun 2 dan dusun 3 serta aan, juru bicara dari pihak warga. Hasil mediasi diputuskan kesepakatan antar kedua belah pihak bahwa akses penghubung antar dua desa yang dimaksud akan tetap dibangun oleh pihak pengembang berupa Underpass dan bukan Overpass seperti di wacana awal.

“Keputusan kemaren sudah disepakati bahwa dari pihak HK itu,ee… memberikan jalan akses..(membangun-red) tetap mengukuti jalan lama, dengan material rabbat beton.” sampai Aan. Dan “mengikuti jalur jalan lama,”tutup nya.(DEDI-DESI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed