oleh

Warga”Geram” Listrik Sering Padam.Derdampak Pada Pekerjan dan alat Elektronik.

-Headline-188 views

METRO UPDATE.CO.ID–NAPAL PUTIH -BENGKULU UTARA--Pandemi Covid-19 dan imbauan agar warga di rumah aja (#dirumahAjo) membuat aktifitas warga banyak di rumah. Tapi warga yang tinggal di kecamatan Napal Putih kabupaten Bengkulu Utara selama di rumah malah sering byar pet listrik, ini terjadi beberapa waktu terakhir.

Selain mengganggu aktivitas belajar dan kerja di rumah, warga juga khawatir barang elektronik menjadi rusak. Ginta ,seorang warga Kecamatan Napal Putih kabuapten Bengkulu Utara mengeluhkan seringnya listrik mengalami byar pet. “La nak mati terus listrik disiko berulang kali listrik byar pet semalam. Sekalini langsung mati ,” katanya kesal

Karena seringnya listrik padam, menjadi perbincangan warga melalui media sosial. “Ngapo sering nian padam yo di Napal Putih ni,” tanya Ginta . Warga lainnya Mok ode asal ketahun juga dengan nasib yang sama sering mati listrik didaerahnya ia mengatakan, sudah dalam dua bulan terakhir listrik mati hidup. “Apo dampak corona jugo,” celetuknya, lewat media sosial.

Terlebih pada saat melaksanakan work from home (WFH) banyak warga menggunakan jaringan listrik untuk pekerjaan rumah yang menggunakan perangkat elektronik.

“Ngapo listrik padam yo. Lagi nak Gunokan komputer di rumah,” keluh Yuli warga Napal Putih . yevi warga desa pasar ketahun lainnya mengaku heran kadang saat akan berbuka puaso listrik padam.waktu puasa tahun lalu jangan jangan terulang lagi nanti ditahun ini “pide pas endok beboko pulok listrik padam,” yevi .

Sementara menurut Sarginta Dia berharap listrik yang menjadi kebutuhan masyarakat tidak sering padam karena sangat menganggu aktivitas. Apalagi pelanggan dituntut harus lancar melakukan pembayaran. Dia berharap pemeliharaan jaringan listrik dilakukan dan diantisipasi sebelumnya.

Terkait listrik sering padam, Manajer PLN rayon Cab Argamakmursaat dihubungkan metro update tidak berada ditempat.(suadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed