oleh

BWSS VII Bengkulu Gelar Gerak Jalan Keluarga Memeriahkan Hari Bhakti PUPR Yang ke 74 Tahun

METRO UPDATE.CO.ID—BENGKULU— Balai Wilayah Sungai Sumatra VII, bersama Balai PP2JK Bengkulu, Balai Cipta Karya dan PJN 1 & 2 Pulau Baai Bengkulu ikut memeriahkan Gerak jalan santai keluarga yang diadakan oleh BWSS VII Bengkulu Minggu, 1 Desember 2019.

Saat diwawancarai Metro Update.Co.Id Kepala Balai Sungai Sumatra VII Ir. Abustian,MT mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama kementrian PUPR yang berada di wilayah Provinsi Bengkulu, selain itu pihaknya tidak membatasi untuk kementrian PJN 1 dan 2, Balai Cipta Karya, Balai P2JK dalam pelaksanaan gerak jalan keluarga dalam rangka hari bhakti PUPR yang ke 74 tahun ini.

Selain itu ungkap Abustian, apapun yang terjadi karyawan dan karyawati yg berada di Kementrian PUPR Bengkulu adalah tanggung jawab bersama karena mereka adalah satu Kementrian PUPR yang berada di Provinsi Bengkulu.

Ditambahkan Abustian, dalam rangka Hari Bhakti PUPR yang ke 74 tahun berbagai kegiatan di laksanakan mulai dari gerak jalan keluarga, lomba Geat Ball antar satker, Tarik Tambang antar satker, Lomba Balon, Lomba Volly antar satker, lomba senam antar satker yang melibatkan seluruh Balai yang ada di Provinsi Bengkulu. ” Untuk gerak jalan keluarga bertabur hadiah mulai dari Televisi 40 inch satu unit, Kulkas 4 unit, Sepeda gunung 4 buah, beras 20 karung,strika 20 buah,payung 20 buah, Reskuker 22 buah,Kipas angin 20, Dispenser 20 dan lain sebagainya.

Lanjut Abustian, untuk tanggal 3 Desember 2019 nanti pihaknya tinggal melaksanakan upacara puncak hari bhakti PUPR yang ke 74 tahun bersama Balai -Balai Kementrian PUPR yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kepala Balai PP2JN Bengkulu Ir.Iskandar Muhammad,MT mengatakan, berbagai kegiatan dalam rangka hari bhakti PUPR sudah di ikuti oleh P2JN, saat ini pihaknya fokus dalam pelaksanaan lelang proyek yang sudah di mulai oleh P2JK Bengkulu terdiri dari 31 paket pekerjaan dan di mungkinkan pada pertengahan bulan Desember 2019 nanti seluruh paket sudah di lelang sehingga kontrak kegiatan 2020 sudah dapat dilaksanakan.

Ditambahkan Iskandar, P2JK Bengkulu tahun ini melaksanakan pengadaan barang dan jasa untuk semua balai-balai mulai dari PJN 1 dan 2, Balai Cipta Karya dan BWSS 7 Bengkulu, semua lelang di laksanakan oleh Pihaknya P2JK Bengkulu, semoga lelang proyek tahun 2020 bisa sukses dilaksanakan oleh Balai P2JK Bengkulu pungkas Iskandar Muhammad. (Gus/Zai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed