oleh

Ditanya Soal Masa-Masa Bersama EXO dan Alasan Hengkang,ini jawaban Kris Wu

Kris menggambarkan hari-harinya saat masih menjadi bagian dari EXO.

METROUPDATE.CO.ID-  Kris debut sebagai leader EXO-M pada 2012 dan meninggalkan EXO pada Mei 2014. Hengkangnya penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut cukup meninggalkan luka bagi sebagian fans mengingat ia sama sekali tak memberitahu member yang lain serta keluar satu minggu sebelum konser pertama EXO.

Saat ini Kris disibukkan dengan kegiatan individu sebagai musisi, aktor serta model. Baru-baru ini pemilik nama asli Wu YIfan tersebut menjalani wawancara dengan VLAD TV yang dipublikasikan Minggu (28/10) lalu.

Dalam wawancara tersebut, Kris ditanya soal hari-hari saat dirinya masih menjadi bagian dari EXO. Tak hanya itu, penyanyi asal Vancouver, Kanada itu juga mengungkapkan alasan dirinya hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

“Jadi kau bergabung dengan grup ini, EXO, dan mereka punya 11 member? Kau member ke-11 aku rasa?” tanya pewawanacara. “Totalnya 12 member,” jawab Kris. “Dan mereka populer, kan? Salah satu dengan penjualan album paling tinggi di Korea?” tanyanya lagi, yang dibenarkan oleh Kris.

“Itu lebih seperti pengalaman,” kata Kris saat ditanya seperti apa masa-masa dirinya bersama EXO. “Aku benar-benar mengapresiasi semuanya. Ada masa-masa indah dan ada masa-masa sulit tapi aku menghargai semuanya.”

“Tanpa itu semua, aku tidak akan bisa menjadi diriku yang sekarang,” lanjutnya. “Jadi itu bagian dari hidupku untuk dibawa bersamaku dan melanjutkan langkah.”

Di sini, Kris mengungkapkan masalah yang dihadapinya hingga membuatnya hengkang dari EXO. “Salah satu masalah terbesar yang aku miliki adalah, pertama-tama, jadwal yang super padat dan aku sama sekali tidak punya kebebasan,” ujar Kris.

“Kedua, aku rasa, hal yang paling menggangguku adalah aku tidak punya kebebasan secara kreatif jadi aku tidak bisa bermusik sesuai yang aku inginkan,” sambungnya. “Ya, jadi pada satu titik, aku memutuskan untuk bersolo karir dan pindah ke Tiongkok.”

Sementara itu, Kris akan merilis album bertajuk “ANTARES” pada 2 November mendatang. Tak sedikit fans yang menyoroti tanggal perilisan album yang sama dengan tanggal perilisan album kelima EXO yang berjudul “Don’t Mess Up My Tempo”.

(sumber : wowkeren.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed