oleh

Gubernur Rohidin Lantik Wakil Bupati Bengkulu Selatan M.Rifai Tajudin,S.sos

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Gubernur Bengkulu Dr.Drh. H.Rohidin Mersyah,M.MA Melantik Muhammad Rifai Tajudin Sos Sebagai Wakil Bupati Bengkulu SelatanSisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021,acara pelantikan di laksanakan di Gedung Balai Raya Semarak, Kamis 16 Januari 2020.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bupati Gusnan Mulyadi tidak lagi jomblo dalam menata dan membangun Kab. Bengkulu. “Selatan saya yakin dengan adanya Wakil Bupati pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Pembangunan di Bidang Lain akan lebih baik dan meningkat”. Ungkap Gubernur.

Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan agar mendukung Bupati bersama Wakil Bupati dalam membangun Daerah ini, dengan latar belakang yang sama, “Saya yakin infrastruktur maupun destinasi wisata, perkembangan ekonomi kerakyatan akan semakin berkembang”. Ungkap Rohidin Metsyah.

Gubernur Rohidin Mersyah bersama Bupati Se-Kabupaten Provinsi Bengkulu dan FKPD,dan Seluruh OPD Se-Provinsi Bengkulu,memberikan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Bengkulu selatan M.Rifai Tajudin.Sos atas pelantikannya dengan harapan Wakil Bupati yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik.(Gus/Zai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed