oleh

Langkah Abdul Rozak Menuju Parlemen

METRO UPDATE-BEKASI TIMUR

Nama lengkapnya Abdul Rozak. Putra daerah asli Bekasi. Akrab di panggil Bang Jack. Dikenal sebagai sosok yang tegas di mata masyarakat Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. Dikenal juga sebagai pendiri Forum Warga Bekasi (FWB).

Organisasi sosialnya itu berkinerja nyata. Mewakili dan mengatasi kesulitan warga. Terutama dalam bidang pekerjaan dan sosial masyarakat.

Di usia yang ke-10 saat ini, Bang Jack juga memilih tekun mendalami ilmu-ilmu keislaman. Sesuatu yang dauhulu sempat terlupakan karena kesibukan sehari-harinya. Kini Bang Jack mewakafkan dirinya untuk mengabdi di jalan agama. Masyarakat pun mempercayakan dirinya sebagai ketua DKM Bantul Makmur.

Di Partai Demokrat Kota Bekasi , Bang Jack dipercaya sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat. Dikenal sebagai pekerja keras yang bergaul akrab dengan semua kalangan.

Maju sebagai caleg di daerah pemilihan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, Bang Jack bertekad akan melayani sepenuh hati warga di wilayah pemilihannya untuk mewakili aspirasi mereka demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Bekasi.

Satu pesan yang sering disampaikan Bang Jack, “Jangan pernah melihat latar belakang seseorang, tapi lihatlah apa yang bisa diberikannya demi masyarakat tercinta” pungkas Bang Jack yang juga ketua Forum RW. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed