oleh

Pencuri motor nekat terjun ke sungai hingga tewas,saat bertemu pemilik motor

METROUPDATE.CO.ID-RIAU- Mayat pelaku pencurian sepeda motor ditemukan mengambang di Sungai Kuantan, Desa Banjar Nan Tigo Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Minggu (28/10) sekitar pukul 06.30 WIB. Kapolsek Cerenti AKP Lumban G Toruan mengatakan mayat pria itu bernama ijon (37), warga Desa Pulau Busuk.

“Setelah masyarakat melihat mayat tersebut, memang benar mayat itu adalah Ijon, diduga pelaku pencurian sepeda motor yang lompat ke Sungai Kuantan,” kata Lumban.

Atas penemuan mayat ini, masyarakat menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman Bripka Alman. Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Lumban menjelaskan, pada Rabu (24/10) lalu, sekitar pukul 14.30 Wib, Amrizal (31) pemilik sepeda motor Revo dengan nomor polisi BM 4292 PW sedang bekerja di Desa Seberang Pulau Busuk Inuman. Saat mau pulang ke rumah, Amrizal menuju tempat parkiran sepeda motor yang jaraknya lebih kurang 100 meter dari tempat kerja.

“Namun, sepeda motor sudah tidak ada lagi,” katanya.

Lalu Amrizal berusaha mencari, namun dia berjumpa dengan salah seorang warga yang melihat sepeda motornya. Warga tersebut menyampaikan bahwa sepeda motornya dibawa oleh Ijon.

“Amrizal langsung mencari keberadaan Ijon. Begitu berjumpa, Ijon kabur dari hadapan Amrizal dan terjun ke Sungai Kuantan. Sedangkan sepeda motor ditemukan tak jauh dari lokasi pelaku saat melarikan diri,” jelas Lumban.

Kemudian pada Kamis (25/10) sekira pukul 14.30 Wib, Amrizal melapor ke Polsek Cerenti atas kasus pencurian sepeda motornya, dengan terlapor Ijon.

Selanjutnya tiga hari kemudian, pada Minggu, sekitar pukul 06.30 Wib seorang warga bernama Badri mencium bau busuk saat akan mandi ke Sungai Kuantan. Setelah dicari sumbernya, ternyata ada sosok mayat mengambang di air.

“Setelah anggota kita ke lokasi untuk mengecek mayat itu, ternyata bernama Ijon,” katanya. [eko]

(sumber : merdeka.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed