oleh

Peringati Hari Guru, Berharap Kesejahteraan Guru Honor Diperhatikan

METRO UPDATE.CO.ID – BENGKULU – Peringati Hari Guru Nasional (HGN), SMK IT Arsitek Kota Bengkulu menggelar do’a bersama yang dihadiri jajaran dewan guru dan staf di Aula SMK IT Arsitek pada Jumat, (25/11).

Kepala sekolah SMK IT Arsitek Rudi Sulisman, S.Pd, dalam sambutannya mengharapkan di hari guru ini guru-guru honor bisa mendapatkan kesejahteran yang layak baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Semoga di hari guru ini kesejahteran guru honor bisa diperhatikan pemerintah baik pemerintah pusat atau daerah,” sambutnya.

Selain itu Kepala SMK IT Arsitek juga mengharapkan SMK bisa lebih maju dan murid-muridnya bisa berprestasi dan menghargai guru.

“Ya, saya berharap SMK ini bisa lebih maju dan anak-anak bisa berprestasi,” paparnya.

Ketua OSIS SMK IT Arsitek Kota Bengkulu, Dicki Afriansyah, mengatakan sangat berterima kasih atas jasa guru yang tidak ternilai karena telah mengajarkan ilmu yang awalnya belum tahu menjadi tahu.

“Saya mewakili murid-murid sangat berterimakasih atas ilmu yang diberikan sehingga yang awalnya tidak tahu menjadi tahu,” pungkasnya. (Rivai/zakh)

Komentar